Thursday 7 April 2016

Bio Drink


..Met maljum

Pada dasarnya di dalam tubuh manusia mengandung "selang" baik yg besar seperi dari mulut, usus, lambung dst, dari hidung sa6mpai ke paru2, maupun yang kecil yaitu pembuluh darah dg berbagai ukuran. Untuk hidup sehat, segar bugar prinsipnya "TIDAK BOLEH ADA" apapun yang nempel pada dinding selang". 

"Pipa paralon yg lurus dialiri air bersih terus menerus selama 1 tahun pasti ada kotoran yang nempel di dindingnya", apalagi selang dalam tubuh manusia yang jauh lebih panjang, tidak lurus dan ukurannya ada yang sangat kecil mustahil "bisa bersih 100%" dalam waktu yang lama. Apabila ada yg tersangkut, mengendap sampai menutup selang dimaksud, maka akan menjadi tidak normal/tidak sehat. Terkait sakit karena selang tersumbat, banyak banget ikutannya dari sakit lambung, asam urat, stroke, ginjal, asam urat, diabetes, darah tinggi dsb

BIOSIS DRINK menjadi salah satu solusi karena akan berperan "mengurai kotoran organik yang berada di "berbagai saluran/selang" dalam tubuh manusia selanjutnya dibawa ke saluran pembuangan. Indikasi untuk mengetahui bahwa dia "berperan" bagi tubuh manusia yang paling mudah adalah manakala kentut (platus), kotoran (tinja), urine atau pun keringat TIDAK BERBAU BUSUK. Aroma tak sedap adalah karena gas yang terbuang tidak "terurai sempurna sebagai unsur". 

BIOSIS DRINK 100% organik, adalah ekstrak buah pisang kualitas terbaik, matang alamiah yang diolah secara khusus, bersih dan hygienis, ditambah jahe dan madu.

HARGA PROMO
Isi 250mL Rp 150.000



No comments:

Post a Comment


Silahkan tinggalkan komentar Anda